Senin, April 22, 2013

0

My Self


Hay...
Nama saya Fitiriana, saat ini saya masih belajar di Bina Sarana Informatika AMIK BSI Salemba 22.
Saya masuk semester akhir belajar di BSI, jurusan saya adalah Manajemen Infromatika. Dengan jurusan ini saya dituntut agar dapat membuat blog pribadi, website, ataupun sebuah program sederhana..Memang sangat susah tetapi dengan belajar yang tekun maka semua akan menjadi lebih mudah.
Saya sangat menyukai petualangan yang sangat menantang, saya juga sangat menyukai olahraga.
Saya lahir di Kota Klaten, Central of Java..Saya anak pertama dari 2 bersaudara.
Setelah lulus sekolah SMA saya datang ke jakarta untuk kuliah dan sampai saat ini saya jauh dari kedua orang tua saya..Kehidupan saya dijakarta memang tidak seenak dulu ketika saya masih di Klaten karena saya harus bisa mandiri disini..
Saya tinggal bersama pakdhe dan budhe saya di jakarta,,kegiatan saya setiap hari membantu mereka berdagang..memang begitu sangat amat sulit bagi saya tapi saya harus melalui aral yang melintang..
Saya tidak ingin mengecewakan orang tua saya dan saya ingin menjadi contoh yang baik buat adik saya satu-satunya..
This is My Self and nothing person to change my self...
By: VitaVitry

0 komentar: